warta hot
warta hot
warta hot

Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!

Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: instagram.com/warta.hot/
Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/
FaceBook: facebook.com/wartahot

Komentar
  1. Rika Hayati Hayati

    Rika Hayati HayatiMenit Yang lalu

    Selamat jalan bg sapri,, semoga husnul khotimah,, semoga yg di tinggalkan tabah menerima nya aamiin

  2. Arip Rahman

    Arip Rahman2 menit yang lalu

    Inalilahi wainailihirajiun semoga amal ibadah bang sapri d terima di sisi allah SWT Amiin...

  3. Anggi Hermawan channel

    Anggi Hermawan channel4 menit yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun

  4. Zonda Rosa

    Zonda Rosa11 menit yang lalu

    Ditunggu atalarik pake baju orange ya. Brani bgt melawan aturan hukum. Udh jelas keputusan mahkamah agung yg berhak itu sania marwa. Kox masih ngotot! Liat eksekusinya bnyk sekali pelanggaran. Terutama. Buat lowyer attalarik sama mantan mertuanya. Gak ada hati. Yg triak triak itu anda ya lowyer. Yg ribut tu mantan mertua ya. Sania itu udh ketuk pintu baik baik. Nyapa anak juga baik baik. Gak nada tinggi. Apalah lowyer itu harusnya dibayar buat bela yg benar, bkn buat nutupin orang yg salah! Klo tau kasusnya rumit,berhenti aj. Dari pada predikat nama baik anda sebagai lowyer jatuh.

  5. baiq sutarningsih

    baiq sutarningsih19 menit yang lalu

    Ya Alloh ya Robby , apa yg ada dlm pikiran keluarga ini, ibu mengandung 9 bln sampai melahirkan bertaruh nyawa, di mana hati nya keluarga terutama bapak nya, Alloh Maha adil, bertobat lah sebelum Alloh murka, karena itu ibu nya yg melahirkan , sediih sy melihat ini ratapan seorang ibu ingin bertemu anaknya

  6. Zonda Rosa

    Zonda Rosa21 menit yang lalu

    Pidana ajalah!udah.. Jgn ribet tibet. Niatnya baik dimulut doank. Tp sebenernya buruk!!! Kasian mental anak . kayaknya emang jatuh di keluarga yg salah. Masa bisa ngomong, culik menculik. Mustahil klo gak diajarin sama manusia berhati dajjal!

  7. Adank Nugraha

    Adank Nugraha25 menit yang lalu

    yaelah itu idung buatan nya sama kaca mata nya kaya taiikk bgt ya si emak kumalaserong

  8. Alexandra xylicia floeletta

    Alexandra xylicia floeletta44 menit yang lalu

    Selamat jalan sodaraku semoga kau tenang disana aminn.

  9. Meneer Gultom

    Meneer Gultom53 menit yang lalu

    Selebriti? Selebriti apa?

  10. Hermanto Tato

    Hermanto Tato54 menit yang lalu

    Turut berduka cita, semoga almarhum bang Sapri pantun Husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan Diberi keikhlasan, bang Sapri pantun orang yang sangat baik dan sabar. Semoga Allah tempatkan ke Janahnya.. Aamiin

  11. P.P

    P.P58 menit yang lalu

    Itu anak2nya kykny takut ama bpknya...bpkny gatau ngmg ama ttg ibunya...ini utk anak2 ga baik trus terang psikislogi anak2 terganggu..dibantu lah ..pk hotman paris

  12. Aminah Sudarjo

    Aminah SudarjoJam Yang lalu

    Paraaaahh bangettt ini orang,keluarga macam apa. Ka Tshania Sabar yaa...

  13. Nurma Irham

    Nurma IrhamJam Yang lalu

    Abah Valdi best

  14. Ucing Cute

    Ucing CuteJam Yang lalu

    kasian anak" nya bisa trauma ulah orang tua nya !!!

  15. ricky firma

    ricky firmaJam Yang lalu

    Semoga di terima disisi allah ketemu dengan rasasul dan olga dan tmn2 disana amin

  16. P.P

    P.PJam Yang lalu

    Apa susahny berbagi iakan..sminggu di ibu..sminggu di bpk ssh amat..anak bkn barang juga

  17. Lisa Fitri

    Lisa FitriJam Yang lalu

    Mbk semoga sukses ikan yang trip an diskotik

  18. Ozi Firmansyah

    Ozi FirmansyahJam Yang lalu

    Turut berdukacita atas meninggalnya bang Sapri smoga alrhum bang sapri terima sisi Allah SWT Semoga beliau tenang di sisi mu iya Allah surga mu tempat bang Sapri selamat jalan bang Sapri masak air biar Mantang 😭😭😭😭

  19. Riyanto Syafei

    Riyanto SyafeiJam Yang lalu

    Allah lebih syg ma beliau smoga khusnul khatimah

  20. Mila Sartika

    Mila SartikaJam Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun.Meninggal dibln baik in syaa Allah husnul khotimah

  21. Lisa Fitri

    Lisa FitriJam Yang lalu

    Mbk semoga unotljiomrko

  22. tiny jas

    tiny jasJam Yang lalu

    pingin liat di baju merah kl berhadapan dgbang @Hotman Paris Hutapea masih berani sok ngk ya?

  23. kang Atto loekman

    kang Atto loekmanJam Yang lalu

    Lebayyy sok tahuu sadar haai saha enteee,warta hot nih slluu cr berita yg tdk valid billar kn udah klarifikasi toh billar sm mnda sm aryaa kn baik baik aja euweuh nanaon jgn mmpeerkeruuh dehh stop stop stop

  24. ZAKK_ CHANELL

    ZAKK_ CHANELL2 jam yang lalu

    Yallah hampir lebaran,kok bang sapri udah pergi😭😭😭

  25. Dewi Suismoyo

    Dewi Suismoyo2 jam yang lalu

    Bagus babg valdi Kk sdh bisa memilah dan memilih mana peran mana yg pas utk dirinya. Kk tambah dewasa Kk semakin hari semakin dewasa dlm bersikap semoga ke depan bisa jdi pejabat. Amin....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  26. kawan #CCTV MBOIS JRENK KAWUNGANTEN OYI

    kawan #CCTV MBOIS JRENK KAWUNGANTEN OYI2 jam yang lalu

    Semoga khusnul khotimah dan yg di tinggalkan di beri kesabaran

  27. Siti Ulum

    Siti Ulum2 jam yang lalu

    Ya Allah masih gak nyangka😭

  28. tuan besar

    tuan besar2 jam yang lalu

    Selamat jalan

  29. Dyah Lindawati

    Dyah Lindawati2 jam yang lalu

    Ah marwah, pake ilmu psikolohnya

  30. Budi Wiyono

    Budi Wiyono2 jam yang lalu

    Semoga Husnul Khotimah bg sapri.

  31. kegiatan sowong

    kegiatan sowong2 jam yang lalu

    Sekarang Kaga Ada lagi Yg bisa lucu cukup hanya dengan ngomong masak aer :'(

  32. Lisa Ningsih

    Lisa Ningsih2 jam yang lalu

    Turut berduka cita,semonga amal dan ibadahnya diterima disisi allah swt.aminn

  33. Arifuddin Arifuddin

    Arifuddin Arifuddin2 jam yang lalu

    Inalillahi wainalillahi rojiun" smg husnul khotimah" Alfatiha

  34. Lenny LIDA

    Lenny LIDA2 jam yang lalu

    Yallah yg dateng banyak banget , bang sapri orang yg baik semua sayang bang sapri πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

  35. Nissak Nisa

    Nissak Nisa3 jam yang lalu

    Jahat bgt mantan suaminya

  36. Nissak Nisa

    Nissak Nisa3 jam yang lalu

    Publik malah bisa melihat mana yg benar mana yg salah

  37. Eli herlina Iskandar

    Eli herlina Iskandar3 jam yang lalu

    Mereka berdua anak anak yang menyayangi dan memuliakan orang tua mereka ,, hal itu yang membuat mengidolakan Kaka sama Dede , Allah pasti akan melancarkan rezeki mereka ,, Aamiiiin Ya Rabb

  38. Tya Endah Mua

    Tya Endah Mua3 jam yang lalu

    Yg pake baju merah siapa sih ko ngomongnya nyerang2 gtu blagu bgt

  39. Amrita Ya

    Amrita Ya3 jam yang lalu

    Kenapa mesti teriak teriak sih pak...nadanya tinggi banget bikin anak takut aja...kasihan tuh anak anak

  40. sukarti pawiro sentono

    sukarti pawiro sentono3 jam yang lalu

    Selamat jln bang sapri .semoga amal ibadamu di terima allah swt .dan istri anaknya sabar menghadapi cobaan ini amin

  41. meiske

    meiske4 jam yang lalu

    Kasian sama anak2 nya..πŸ™πŸ»

  42. Lia Rocheo

    Lia Rocheo4 jam yang lalu

    Sabar mba tsania pak sirait aja membela mba tsania..

  43. Lia Rocheo

    Lia Rocheo4 jam yang lalu

    Ayo pak sirait tolong bantu mba tsania marwah kasihan dia sudah satu thn tidak ketemu anaknya😭

  44. Henika Sari

    Henika Sari5 jam yang lalu

    Betul banget pak. Bagaimanapun anak butuh perhatian seorang ibu dan ayahnya. Dan seorang ibu punya hak penuh juga untuk merawat anak2nya.

  45. supena nana

    supena nana6 jam yang lalu

    turut beduka cita'atas meninggalnya sijago pantun bang.sapri semoga'amal ibadahnye diterima allah swt dan ditempatkan disurganye allah swt'aamiin yra

  46. Hati Wijaya

    Hati Wijaya6 jam yang lalu

    idport.info/award/video/gKp9lYWce43YhKo Ini bener gak si ? Saat hakim membacakan fakta, salah satu alasan di gugat karena Bisexsual?? Cuma nanya dan serius tanya. Tanya lho....

  47. yuliannahdi wijaya

    yuliannahdi wijaya6 jam yang lalu

    Innalillahi wainnailahirojiun kami turut berbelasungkawa semoga beliau husnul khotimah aamiin yra

  48. Yeni indrawati

    Yeni indrawati6 jam yang lalu

    Sdh saat nya, d pggil malaikat ! Smoga d terima d sisi Allah swt

  49. Abdul Hani

    Abdul Hani6 jam yang lalu

    Aduhhhh tega bgt GA TEGA APA SAMA ANAKNYA,PASTI ANAKNYA MIKIR KENAPA ORG TUA GUA CERE ,ADUH SAKIT HATI TAU JDI ANAK

  50. Bayu Ramadhan

    Bayu Ramadhan6 jam yang lalu

    Sangat kehilangan banget salah satu komedian yang menurut saya lucu dan bkin saya ketawa apalgi disalah satu acara pesbukers 😭

  51. ayuevi sylvanaaa

    ayuevi sylvanaaa6 jam yang lalu

    yaallah niat mau menjatuhkan pihak tsania, malah ngejatohin pihak sendiri

  52. Tiara Loranza

    Tiara Loranza6 jam yang lalu

    Atalarik nuntut ilmunya dari Ahmad Dhani, ujung2nya saat anak2 meningkat dewasa milih tgl sama bunda. Laki2 sombong dan bodoh, lu kira melahirkan anak spti mengeluarkan taik.?

  53. Keluarga B3 Di Jerman

    Keluarga B3 Di Jerman6 jam yang lalu

    Aku kesini, sebelumnya menonton YT nya Bunda Maia. Dan ternyata penjelasan Tsania, 100 persen jujur. Hancuuuuurrr, Nangiss aku liat ketidakadilan di pihak Tsania. Knp sampe kalian merekam, kalian minta Tsania, tdk boleh bawa Tas, hp tp knp di pihak x suami malah sebaliknya?? Not fear.

  54. Tempo Doeloe

    Tempo Doeloe7 jam yang lalu

    Egkau kembali di hari yang baik bang tepat di malam gajil ke 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Semoga Husnul khotimah Aamin

  55. Nanik Maningrum

    Nanik Maningrum7 jam yang lalu

    D laporkan saja mba Tsania.. kalo attalariknya keras kepala.. jahat.. sama yang diperankan..actingnya jahat jahat.. bisa di pidana itu..

  56. Amanda Safira

    Amanda Safira7 jam yang lalu

    Bukan siapa siapa nya, tapii ikut sedih jugaaa nangisss😭😭 Semoga amal dan ibadah nya diterima di sisi Tuhan 🀲🏻 Al - Fatihah bareng" yuk semoga bang sapri tenang disana dan keluarga yang ditinggalkan tabah ❀ Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin🀲🏻❀

  57. gw Ngab

    gw Ngab7 jam yang lalu

    Kalau ngk ada bg sapri ngk ada tu yang namanya masak air πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  58. JAY JOONG

    JAY JOONG7 jam yang lalu

    Apaan coba???? Ngakak woyyy......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Rohman Roman

    Rohman Roman7 jam yang lalu

    Turut berduka aku lebih suka sama bang sapri dari pada si sule itu gayanya kaya orang apa itu udah tua tapi gak nyadar.....

  60. Rafika Rafika

    Rafika Rafika7 jam yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™

  61. Firda Isnayni

    Firda Isnayni7 jam yang lalu

    Segala pake baju dinas dikomentariin yg nama nya dia bertugas yekali pake kaos oblong hahaha

  62. Firda Isnayni

    Firda Isnayni7 jam yang lalu

    Pengacara nya ngeselin banget yaakk😁

  63. Dina ridhawati

    Dina ridhawati7 jam yang lalu

    yg baju merah itu siapa sih suara nya gede banget , gimana tuh bocah gk takut coba kaya ada keributan gimana gitu padal klu di kasih anak nya udh beres tuh

  64. Yuniar Darmawan

    Yuniar Darmawan7 jam yang lalu

    Turut berduka cita... Semoga Alm dilapangkan kuburnya dan Kusnul khotimah Buat Kel diberi kesabaran oleh Allah SWt....Aamiin

  65. Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni7 jam yang lalu

    Turut berdukacita 😭😭😭😭😭😭😭😭😭,artis yg sangat sederhana dan rendah hati....kalau gak salah bang Sapri dulu jg pernah beli mobil ambulance ya buat warga..... selamat jalan bang.......😭😭😭😭😭😭

  66. Nona Arini

    Nona Arini7 jam yang lalu

    slamat jalan bang sapri smoga amal ibadah bang sapri ditrima Allah swt.buat istrinya yg sabar dan kuat yaa mana mau lahiran....

  67. Fenny Salim

    Fenny Salim7 jam yang lalu

    Karma and miracle please do and show us your magic..Allah selalu bersama,merangkul dan memberikan jalan keluar yang terbaik buat umat yang tetap berjalan sesuai perintah Allah, tetap berharap dan bersandar kepadaNya..

  68. Indra Wasih

    Indra Wasih7 jam yang lalu

    Semoga amal ibada nya di terima di sisi yg maha kuasa

  69. Agus Mauludin

    Agus Mauludin7 jam yang lalu

    Indonesia kehilangan komedian yg baik hati yaitu bang sapri pantun saya turut berduka cita atas berpulang nya saudara kita sahabat kita semoga segala amal ibadah mu di terima allah semoga khusnul khotimah ya terima tempat kan dia sisi mu ya rabb almarhum orang baik amin ya rabb

  70. Pikri Hasibuan

    Pikri Hasibuan7 jam yang lalu

    😒😒😒😭😭😭😭selamat jalan bang

  71. Bagas Apriliansah

    Bagas Apriliansah7 jam yang lalu

    Turut berduka cita , atas kepergian almr bang sapri pantun , semoga khusnul hotimah β€β€β€πŸ‘†πŸ‘† , salam saya the jakmania orens peninggaran cipulir

  72. Aris. m

    Aris. m8 jam yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun semoga Husnul Khotimah Kel.yg ditinggal diberi ketabahan 🀲🏻

  73. Nur Hayati

    Nur Hayati8 jam yang lalu

    Smg bang sapri d ampuni segala dosanya d terima amal ibadanya oleh allah swt n keluarga yg d tinggalkan d berikan ketabhan n kesabaran n keluarganya d lancarkan rizkinya amiin yra🀲

  74. Nopri hasudungan Gultom

    Nopri hasudungan Gultom8 jam yang lalu

    Semoga diterima disisinya😭😭😭

  75. Febriyan Dwi

    Febriyan Dwi8 jam yang lalu

    Masak air biar mateng

  76. Achmad Millan

    Achmad Millan8 jam yang lalu

    Baru tadi liat story ig masih sadar tau taunya sekarang udah kagak ada yallah semoga di beri tempat di sisih Allah

  77. Nabila putri purwani

    Nabila putri purwani8 jam yang lalu

    Turut berdukacita atas meninggalnya bang Sapri semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT amin....

  78. feri 24cm

    feri 24cm8 jam yang lalu

    MasyAllah, Bang sapri emang orang baik dan wafat dlm keadaan baik,byk bngt yg takziah,,, Yg setuju kita doakan dan kirim Al fatihah bareng2 ya..,

  79. Syane anace surentu

    Syane anace surentu8 jam yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  80. NADIA NISA CASIMIRA

    NADIA NISA CASIMIRA8 jam yang lalu

    Boikot Atalarik ..Ema +62 Bersatu😭😭😭😭